Pondok Sedekah Bangun Huntara (Hunian sementara) Untuk Pengungsi Korban Gempa Mamuju

 

Tepat 17 hari pasca kejadian bencana gempa menimpa warga Mamuju dan Majene. Apa kabar dengan kesehatan mereka? Apa kabar masa depan mereka? Apa kabar pendidikan mereka? Apa kabar rumah roboh mereka? Apa kabar masjid/mushola mereka?

Dari pantauan Tim Pondok Sedekah dilapangan , saat ini para warga terdampak gempa masih bertahan di tenda pengungsian. Beberapa keluarga juga terpaksa tinggal di bekas kandang Ayam arena tenda pengungsian yang sesak.

Di bekas kandang yang baunya masih menusuk, lengkap dengan fasilitas kandangnya, terlihat masih ada pengungsi lansia dan balita yang masih bertahan disana.

Menuju hari ke hari pasca bencana, para pengungsi mulai merasakan lelah yang bertambah, seringkali mereka juga membagikan cerita kondisi mereka saat ini yang memprihatinkan. Beberapa keluhan penyakit juga sudah mulai menjamur dan dirasakan oleh para pengungsi.

Sahabat Pondok Sedekah , mari kita bangun tempat yang lebih manusiawi yaitu dengan membangun Huntara untuk para warga terdampak. Nantinya, keberadaan shelter ini akan menjaga privasi, dan memudahkan akses kebutuhan dasar, serta mampu memantik semangat untuk melanjutkan hidup pasca bencana.

Bantu kami untuk membangun Huntara (Hunian Sementara) di Mamuju – Sulawesi Barat

Ayo peduli masyarakat Sulawesi Barat dengan sedekah terbaikmu yang bisa kamu salurkan melalui :

Bismillahirrahmanirrahim
Kita Kontribusi Huntara – Hunian Sementara Sulawesi Barat!

#pondoksedekah
#Huntara
#shelterPengungsi

 

    Tidak ada update baru belum

5 Feb 2021

Hamba Allah
Rp 10.000

5 Feb 2021

Ajie support

"bismillah"

Rp 10.000

3 Feb 2021

Hamba Allah
Rp 20.000

3 Feb 2021

Suport
Rp 10.000

3 Feb 2021

Hamba Allah
Rp 10.000