Pendidikan adalah sebuah kebutuhan asasi bagi setiap ummat yang harus dipenuhi dalam kehidupannya. Banyak realita keberadaan guru di Indonesia yang masih dilihat sebelah mata terutama guru Ngaji,TPA ,pesantren dan lainnya.

Sala satunya Ustadz Dedeng yang saat ini mengajar dipesanten Miftahul Falah Cianjur. Dimulai sebelum nikah hingga saat ini sudah mempnyai 3 Anak yang masih balita, ditambah istrinya juga lagi megandung. Dengan kegigihan beliau dan gaji seadanya telah banyak melahirkan para penghafal Alquran.

Masih banyak guru ngaji  pelosok negeri yang masih membutuhkan dukungan dari kita semua, dan tak lupa jasa merekalah sebagai ujung tombak untuk menyebarkan Ilmu Agama Islam dan melahirkan Generasi terbaik para Penghafal Al-Quran.

Jangan Biarkan para guru ngaji berjuang sendiri, mari support Doa dan Sedekah agar para Guru tidak pusing lagi memikirkan kehidupan hariannya.
Mari Dukung Guru Ngaji Dengan Cara Berdonasi:

  1. Klik “Berbagi”.
  2. Pilih Bank Transfer Mandiri Syariah/BNI Syariah
  3. Dapat laporan via email.

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan terkumpul untuk para santri yatim dhuafa Penghafal Al-Qur’an.

SMS dan Whatsapp : 0811-1566-123

Facebook Fanspage : @pondoksedekah.id
Instagram : @pondoksedekah

    Tidak ada update baru belum

Belum ada kontributor