Sedekah untuk Penghapal Qur’an

Pernahkah berpikir uang receh bisa membawa diri kita syurga? dan tahukah kamu tiap satu kali sedekah kita senilai 700 kali lipat pahala?

Masya Allah begitu dahsyatnya pahala yang diberikan, apalagi jika kita rutinkan diwaktu subuh saat kedua malaikat turun kebumi untuk mendoakan kita.

Ditambah lagi sedekahmu untuk kebutuhan para penghafal al-quran yang insya allah mengalir pahala jariyah untuk masadepan kita di akhirat kelak.

Pondok Sedekah Indonesia memiliki program kepesantrenan yang saat ini tengah dijalankan.

Ada 3 Pesantren, 1 Sekolah dan 3 Rumah Qur’an yang di dalamnya terdapat anak-anak yatim dan dhuafa yang saat ini tengah menghafal Al-Qur’an dan menimba ilmu untuk mempersiapkan masa depan mereka nantinya.

3 Pesantren Berada di Jawa Barat: 1 di Cianjur Utara dan 2 di Sukabumi, Parungkuda dan Cisaat. Sementara 1 Sekolah berada di Maros, Sulawesi Selatan. Masih ada 3 Rumah Qur’an 2 Rumah Qur’an berada di Bekasi dan 1 Rumah Qur’an berada di Nusa Tenggara Barat, Mataram.

Asal muasal anak-anak yang tengah belajar di Pesantren, Sekolah dan Rumah Qur’an ini bermacam-macam.

Ada yang ayahnya hanya bekerja sebagai kuli bangunan, ada pula yang sang Ibu telah ditinggal suaminya dan akhirnya harus bekerja sebagai TKW dan harus menghidupi 2 orang anak serta 1 orang nenek.

Banyak yang kondisinya jauh lebih miris bahkan, banyak yang sudah ditinggal meninggal dunia oleh ayahnya dan sang Ibu hanya berprofesi sebagai seorang buruh cuci atau buruh tani.

Tapi orang tua mereka tak ingin anak-anaknya berhenti belajar dan bernasib sama seperti mereka, yang mereka inginkan adalah terus memberikan support untuk menjadi para penghafal Al-Qur’an yang sukses dunia dan akhirat.

Bahkan banyak anak-anak yang kami dapatkan berasal dan telah lama hidup di terminal dengan segala macam kondisinya, mereka menghafal Al-Qur’an dari NOL, bahkan ada yang tidak bisa membaca sama sekali.

Namun alhamdulillah saat ini banyak yang telah hafal Al-Qur’an dan bahkan ada yang telah hafal 9 Juz Al-Qur’an.

Tak hanya itu, sebenarnya mereka adalah anak-anak yang cerdas dan mampu meraih prestasi.

Support mereka, bantu mereka dan berikan sebagian rizki terbaik yang kita miliki untuk melahirkan peradaban yang terbaik di masa depan, bersama para penghafal Al-Qur’an untuk membangun Indonesia seperti para ulama Indonesia terdahulu.

Bantu para santri Yatim dan Dhuafa yang saat ini tengah mengahfalkan Al-Qur’an dan meraih mimpinya di masa depan, mari berdonasi dengan cara :

  1. Klik “DONASI SEKARANG”.
  2. Pilih Bank Transfer Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit.
  3. Dapat laporan via email.
  4. Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan terkumpul untuk para santri yatim dhuafa Penghafal Al-Qur’an.

SMS dan Whatsapp : 0811-1566-123

Facebook Fanspage : @pondoksedekah.id
Instagram : @pondoksedekah

    Belum ada berita terbaru

Belum ada kontributor